Cetak Double Triple-Double, Westbrook dan George Masuk Lis Langka NBA

By Doddy Wiratama - Selasa, 12 Februari 2019 | 13:51 WIB
Selebrasi Russell Westbrook (kiri) dan Paul George (kanan) saat tampil untuk Oklahoma City Thunder dalam laga lanjutan NBA 2018/19, Selasa (12/2/2019) siang WIB. (twitter.com/okcthunder)

BOLASPORT.COM - Dua pemain bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook dan Paul George, baru saja memasukkan diri mereka ke dalam daftar duo elite NBA.

Pasalnya, Russell Westbrook dan Paul George baru saja sama-sama berhasil mencetak triple-double* dalam satu pertandingan yang sama.

Torehan itu dicetak keduanya saat membawa Oklahoma City Thunder mengalahkan Portland Trail Blazers dalam laga lanjutan NBA 2018/19, Selasa (12/2/2019) siang WIB.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Russell Westbrook dan Paul George menjadi bintang kemenangan Thunder kala menundukkan Blazers dengan skor akhir 120-111. 

Baca Juga : Hasil NBA - Russell Westbrook Ukir Sejarah kala Bawa Thunder Menang

Westbrook sukses membukukan 21 poin, 14 rebound, dan 11 assist dalam 37 menit penampilannya pada laga tersebut.

Sementara George tampil tak kalah gemilang dengan kontribusi 47 poin, 12 rebound, dan 10 assist untuk Thunder.

Bagi Oklahoma City Thunder, ini menjadi kali pertama ada dua pemainnya yang berhasil mencetak triple-double pada satu pertandingan yang sama.

Bahkan "double triple-double" ini tergolong peristiwa yang langka karena hanya pernah dilakukan oleh sepuluh pasang pemain sepanjang 60 tahun lebih sejarah NBA.

Baca Juga : Rekap IBL 2018/19 Seri Malang - Stapac Kunci Puncak Divisi Putih