Newcastle Jets Vs Persija - Suporter Tuan Rumah Teror Marko Simic Sepanjang Laga

By Firzie A. Idris - Selasa, 12 Februari 2019 | 19:36 WIB
Penyerang Persija, Marko Simic, berduel di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets. (PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menghadapi suporter beringas dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets pada Selasa (12/2/2019).

Marko Simic terkena kasus dugaan pelecehan seksual. Ia diduga melecehkan secara seksual seorang penumpang wanita dalam perjalanan menuju Australia dari Bali.

Marko Simic bahkan tampil di sebuah pengadilan Sydney hanya beberapa jam sebelum menghadapi Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones.

Media lokal Newcastle, Newcastle Herald, mengatakan bahwa striker asal Kroasia itu pun menghadapi teror dari para suporter tuan rumah setiap kali ia menerima bola pada laga tersebut.

Baca Juga : Status Marko Simic Setelah Jalani Persidangan Perdana Kasus Pelecehan

Media sama juga mengatakan bahwa Marko Simic diizinkan turun kendati Asian Football Confederation (AFC) telah mengetahui tuntutan yang diajukan kepada sang striker.

Marko Simic ditahan Kepolisian Federal Polisi ketika mendarat di Bandara Sydney pada Minggu pagi atas dugaan pelecehan seksual dalam penerbangan dari Bali.

Newcastle Herald melaporkan bahwa seorang penumpang wanita komplain kepada kru pesawat bahwa ia "disentuh tanpa izin" oleh Simic.

Baca Juga : Kata Ivan Kolev Usai Persija Kalah 1-3 dari Newcastle Jets

Laporan disusun oleh kru pesawat yang menghubungi otoritas di darat dan kepolisian.