Comeback Manis Kei Nishikori di Babak Pertama Rotterdam Open 2019

By Nestri Yuniardi - Rabu, 13 Februari 2019 | 11:00 WIB
Ekspresi Kei Nishikori (Jepang) saat tampil pada partai final Brisbane International 2019 yang digelar awal tahun ini (twitter.com/BrisbaneTennis)

BOLASPORT.COM - Kei Nishikori berhasil comeback setelah memenangkan babak pertamanya kontra Pierre-Hugues Herbert di Rotterdam Open 2019.

Keberanian Kei Nishikori untuk kembali berlaga setelah sempat menderita cedera menorehkan hasil manis pada laga pertamanya di Rotterdam Open 2019.

Petenis asal Jepang itu menekuk finalis Open Sud de France 2019, Pierre-Hugues Herbert (Prancis), melalui pertarungan 3 set 3-6, 6-1, 6-4, pada Selasa (12/2/2019).

Baca Juga : Ismed Sofyan Tanggapi Kekalahan Persija Jakarta dari Newcastle Jets

Kemenangan ini tentu terasa istimewa mengingat Kei sempat mengalami cedera lutut yang memaksanya menyerah dari Novak Djokovic di babak perempat final Australia Open, Januari 2019 lalu.

Selain itu, lawan Kei yang dihadapi Kei kemarin, Pierre-Hugues Herbert, bukanlah lawan yang sembarangan. Herbert menampilkan peak performance yang cukup apik di laga sebelumnya yang dia ikuti.

Pada Open Sud de France pekan lalu, Herbert sukses mencapai babak final setelah sempat mengalahkan Denis Shapovalov di perempat final dan Tomas Berdych di semi final.

"Pertandingan tadi tidaklah mudah," ujar Kei dilansir BolaSport.com dari Timesnownews.com.

"Dia (Herbert) bermain dengan bagus, servisnya bagus," ucap Kei.