Kisah di Balik Keputusan Juventus Merekrut Cristiano Ronaldo

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 13 Februari 2019 | 16:21 WIB
Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengungkpan sebuah kisah dibalik transfer mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengungkapkan sebuah kisah dibalik transfer mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah mengungkapkan kepada media tentang kisah dibalik kepindahan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Ia juga turut menjelaskan tentang keraguan Nyonya Tua untuk mendatangkan striker Inter, Mauro Icardi.

Semua dimulai ketika agen penyerang Portugal, Jorge Mendes, menyatakan keinginan untuk pindah dari Real Madrid ke Juventus setelah pertandingan Liga Champions tahun lalu antara kedua klub.

Baca Juga : Massimiliano Allegri Akui Sulit Pecahkan Rekor Poin Conte di Juventus

"Ketika kami bermain di Madrid, Mendes datang dan saya mengatakan kepadanya ' Cristiano Ronaldo mencetak gol luar biasa'," kata Paratici kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Mendes menatap saya dan berkata 'kamu pasti tidak akan mempercayainya, tapiRonaldo ingin datang ke Juventus. Mungkin ini terdengar aneh tetapi kita akan membicarakannya'," ucap Paratici.

Kedua pria itu lalu bertemu lagi untuk menyelesaikan transfer Joao Cancelo dari Valencia ke Juventus.

Lalu, agen pemain Portugal itu bersikeras meyakinkan bahwa Ronaldo bersedia pindah ke juara Serie A."