Eks Pemain Liverpool Ini Doakan Barcelona Selalu Telan Kekalahan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 13 Februari 2019 | 16:21 WIB
Mantan pemain Liverpool dan Real Madrid, Alvaro Arbeloa, berharap FC Barcelona selalu kalah. (TWITTER.COM/MUNDODEPORTIVO)

BOLASPORT.COM - Eks pemain Liverpool, Alvaro Arbeloa, mengaku ingin menyaksikan FC Barcelona selalu mengalami kekalahan.

Alvaro Arbeloa adalah atlet jebolan akademi rival abadi FC Barcelona, Real Madrid, yang dipromosikan ke tim utama pada 2004.

Sempat dijual ke Deportivo La Coruna pada musim panas 2006 dan membela Liverpool FC selama dua setengah musim, Alvaro Arbeloa akhirnya pulang ke Real Madrid pada 2009.

Tujuh musim berseragam Real Madrid, Alvaro Arbeloa sukses mempersembahkan delapan titel juara. Dua di antaranya adalah trofi Liga Champions edisi 2014 dan 2016.

Kariernya pun ditutup setelah bermain untuk West Ham United musim 2016-2017 pada usia 34 tahun.

Baca Juga : Setelah Cristiano Ronaldo, Real Madrid Terancam Ditinggal Pemain Utama

Pengalaman panjang bermain untuk Real Madrid nampaknya membuat Arbeloa masih menyimpan aura rivalitas dengan Barcelona kendati sudah pensiun bermain.

Saat diwawancarai salah satu televisi Spanyol dalam acara El Chiringuito de Jugones, Arbeloa mengaku ingin Barcelona selalu memetik kekalahan.

"Saya bukan anti-Barcelona. Namun, saya selalu ingin mereka meraih kekalahan karena itu bagus untuk Real Madrid," ucap Arbeloa, dilansir BolaSport.com dari laman MARCA.