Tottenham Vs Borussia Dortmund - Pochettino Umbar Sikap Masa Bodoh

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 13 Februari 2019 | 22:23 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino membandingkan klubnya dengan pebalap F1, Fernando Alonso (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Posisi puncak klasemen Borussia Dortmund di Liga Jerman, tak membuat pelatih Mauricio Pochettino ragu akan kekuatan Tottenham Hotspur.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund akan dihelat di Stadion Wembley pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Mauricio Pochettino sadar siapa lawan yang akan dihadapi Tottenham Hotspur. Sebagai informasi, Dortmund saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Jerman.

Hanya saja, Mauricio Pochettino seperti masa bodoh dengan label pemuncak klasemen Liga Jerman yang kini tengah diemban lawannya itu.

Baca Juga : Tottenham Hotspur Vs Dortmund - Thomas Delaney Puji Jadon Sancho

"Liga Champions adalah ajang yang berbeda dan Anda tak bisa memberikan penilaian terhadap suatu tim berdasarkan kompetisi lain seperti Bundesliga," tutur Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Tottenham.

"Borussia Dortmund menjalani sebuah kompetisi dengan luar biasa, sebuah musim hebat bagi mereka yang dapat memuncaki tabel klasemen," kata Pochettino melanjutkan.

Di sisi lain, menurut Pochettino ada tiga hal yang membuat suatu tim bisa meraih hasil positif di Liga Champions. Hal itu adalah kekuatan skuat, staf pelatih, dan pelatihnya.

Baca Juga : Kylian Mbappe Ngebut Kejar Catatan Gol Henry, Zidane, dan Benzema di Liga Champions