Tottenham Vs Dortmund - Kunci Spurs Tekuk Die Borussen 2 Leg Sekaligus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 13 Februari 2019 | 23:14 WIB
Trio pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente (kiri, Davinson Sanchez (tengah), dan Jan Vertonghen (kanan), merayakan gol dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris melawan Leicester City di Stadion Wembley, London, 10 Februari 2019. (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Ada satu hal yang wajib dipenuhi Tottenham Hotspur jika ingin mengalahkan Borussia Dortmund dua leg sekaligus pada ajang Liga Champions.

Tottenham Hotspur bakal menghadapi perlawanan Tottenham Hotspur dalam babak 16 besar Liga Champions.

The Lilywhites akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan leg pertama yang dihelat di Stadion Wembley, Rabu (13/2/2019) atau Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sendiri optimistis timnya punya kans untuk mengalahkan Borussia Dortmund.

Tak tanggung-tanggung, Pochettino bahkan percaya bila Tottenham juga mampu memberikan kekalahan kepada Borussia Dortmund saat menjalani leg kedua 5 Maret mendatang.

Baca Juga : Tottenham Vs Borussia Dortmund - Pochettino Umbar Sikap Masa Bodoh

Namun, ada syarat yang menurut Mauricio Pochettino harus Tottenham Hotspur penuhi. Yakni bermain dengan motivasi tinggi.

"Kemenangan pada dua leg akan menjadi hal yang berbeda, sulit mengetahui apa yang bakal terjadi," tutur Pochettino, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Tottenham.

"Kami akan bermain pada kondisi terbaik kami dengan motivasi tinggi," ucapnya melanjutkan.