Tak Hanya Dicopot dari Posisi Kapten Tim, Icardi Juga Tak Dibawa Inter ke Laga Liga Europa

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 13 Februari 2019 | 22:47 WIB
Ekspresi Mauro Icardi yang berancang-ancang menendang bola, saat tampil melawan Udinese di Stadion (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Inter Milan tidak memasukkan nama Mauro Icardi dalam daftar skuat yang dibawa untuk pertandingan kontra Rapid Vienna dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Kejelasan nasib Mauro Icardi bersama Inter Milan semakin tidak jelas menyusul pengumuman pencopotan ban kapten dari sang pemain baru-baru ini.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Inter—melalui akun Twitter resmi mereka—mengumumkan pergantian posisi kapten tim yang semula dipegang oleh Mauro Icardi.

Dalam pemberitahuan yang dirilis pada Rabu (13/2/2019) itu, kiper veteran Samir Handanovic didapuk untuk menggantikan Icardi sebagai kapten tim yang baru.

Baca Juga : Icardi Lengser dari Posisi Kapten Inter Milan, Rekan Setimnya Senang?

Beberapa jam setelah pengumuman tersebut, Inter merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi laga melawan Rapid Vienna pada ajang Liga Europa.

Dalam daftar 19 pemain yang akan dibawa I Nerazzurri ke Stadion Allianz di Kota Wina, Austria, tidak ada nama Mauro Icardi di dalamnya.

Selain Icardi, Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic juga tidak masuk dalam rombongan tersebut. Hanya saja, Skriniar dan Brozovic tidak ikut karena terkena suspensi pertandingan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai penyebab tidak dibawanya Mauro Icardi dalam skuat Inter untuk duel yang dihelat Kamis (14/2/2019) mendatang.

KISRUH PERPANJANGAN KONTRAK