Dicari! Pemain Asing Asia Berposisi Penyerang untuk Persib Bandung

By Bagas Reza Murti - Kamis, 14 Februari 2019 | 06:00 WIB
Ekspresi Ezechiel Ndouassel saat pertandingan Persib Bandung melawan Persiwa Wamena pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018. (INSTAGRAM PERSIB)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung tidak jadi mengontrak bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita lantaran sang pelatih menginginkan kuota pemain asing Asia diisi oleh seorang penyerang.

Kunihiro Yamashita yang telah beberapa hari menjalani trial bersama Maung Bandung akhirnya tak mendapat penawaran kontrak.

Alasannya, sang pelatih, Miljan Radovic lebih menginginkan kuota pemain asing Asia diisi untuk merekrut seorang penyerang.

"Dia (Yamashita) pemain yang bagus untuk posisi bek tengah. Berpengalaman di Indonesia. Tetapi kebutuhan sekarang paling mendesak adalah penyerang," kata Miljan Radovic dikutip dari laman resmi Liga 1, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga : Persib Bandung Menang Telak, Febri Hariyadi Dapat Suntikan Semangat

Namun begitu, pelatih asal Montenegro itu tak meragukan kemampuan Yamashita sebagai stopper.

Saat ini skuat Persib Bandung masih memiliki 3 pemain asing untuk kompetisi 2019 yaitu Bojan Malisic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro) dan Ezechiel Ndouasel (Chad).

Jika mengacu pada peraturan Liga 1 2018, masih ada satu slot pemain asing lag dari Asia yang dimiliki Persib untuk musim 2019.

Yamashita Out, Fabiano Beltrame In?