Gara-gara Mulut Istri, Mauro Icardi Dijauhi Pemain Inter Milan

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 14 Februari 2019 | 05:45 WIB
Istri dan agen penyerang Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara. (TWITTER.COM/FUTBOLARENA)

BOLASPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, sedang berada dalam masalah besar.

Rabu (13/2/2019), Inter Milan mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Sang striker juga tidak dimasukkan ke dalam skuat yang akan menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa.

Belakangan, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyatakan Mauro Icardi yang menolak bergabung dengan tim setelah tahu dirinya tidak lagi menjabat sebagai kapten.

Selain karena performa buruk Icardi, yang gagal mencetak gol dalam 7 pertandingan terakhir Liga Italia, keputusan Inter Milan boleh jadi dipicu oleh negosiasi perpanjangan kontrak yang tidak kunjung berakhir.

Terkait hal ini, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, jadi berada dalam sorotan.

Wanda Nara adalah orang yang mendesak Inter Milan agar memberikan kenaikan gaji dalam jumlah sangat tinggi agar Icardi mau menandatangani kontrak baru.

Bukan cuma masalah kontrak, Nara juga ditengarai menjadi penyebab renggangnya hubungan Icardi dengan sebagian rekan setimnya di Inter milan.

Baca Juga : BREAKING NEWS - Ban Kapten Inter Milan Dicopot dari Mauro Icardi

Menurut jurnalis Il Giornale, Franco Ordine, Mauro Icardi dan Ivan Perisic berkonfrontasi hebat pada pekan ini setelah apa yang dikatakan Wanda Nara di televisi.