Andai Son Cetak Gol Lagi, Pochettino Akan Langsung Masuk Ruang Ganti

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Kamis, 14 Februari 2019 | 07:30 WIB
Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) di Stadion Wembley, London. (Twitter @SpursOfficial)

BOLASPORT.COM - Mauricio Pochettino mengatakan ia akan langsung menuju ruang ganti andai Son Heung-min kembali mencetak gol bagi Tottenham Hotspur.

Son Heung-min menjadi pembuka skor saat Tottenham Hotspur memukul tamunya, Borussia Dortmund, pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di Stadion Wembley, Son Heung-min mencetak gol perdana bagi kemenangan 3-0 Tottenham atas Dortmund.

Dua menit setelah turun minum, Son mencetak gol yang kemudian diikuti oleh Jan Vertonghen (83') dan Fernando Llorente (86').

 Baca Juga : Secercah Harapan dan Kemiripan Liverpool dengan Indonesia

Musim ini Son sangat moncer di depan gawang dan sudah mencetak 16 gol yang ia torehkan dalam 13 laga berbeda.

Saat Son mencetak gol, Spurs selalu meraih kemenangan dalam 13 laga tersebut.

Gol tadi malam adalah gol keempatnya secara beruntun setelah pulang membela timnas Korea Selatan dalam ajang Piala Asia.

Pemain 26 tahun itu memang menjadi ujung tombak Tottenham kala Harry Kane masih naik meja perawatan karena dibekap cedera.