Man United Ramaikan Perburuan Wonderkid Benfica Seharga 1,5 Triliun

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 14 Februari 2019 | 10:20 WIB
Pemain muda berbakat Benfica, Joao Felix, disebut-sebut menjadi incaran berikutnya oleh Manchester United pada transfer musim panas ini. (twitter.com/playmaker_PT)

BOLASPORT.COM - Pemain muda berbakat Benfica, Joao Felix, disebut-sebut menjadi incaran berikutnya dari Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Manchester United saat ini dikabarkan ikut mengamati wonderkid Benfica asal Portugal, Joao Felix.

Penampilan gelandang berusia 19 tahun ini mengesankan para pemandu bakat Manchester United yang telah memantaunya beberapa kali.

Baca Juga : Soal Kartu Merah Paul Pogba, Solskjaer Sebut Dani Alves Pintar

Pelatih interim The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, telah menerima laporan yang bagus terkait penampilan mengesankan Felix akhir pekan lalu.

Baca Juga : Manchester United Dapatkan Angin Segar untuk Boyong Bintang Leicester

"Dia jelas pemain yang semakin menarik. Dia adalah playmaker pintar dan mirip dengan legenda Portugal, Deco," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Para pemandu bakat telah melihat penampilannya saat derbi antara Benfica dan Sporting Lisbon dan dia turut mencetak gol. Sepertinya akan ada langkah selanjutnya untuk Joao Felix," ujar Solskjaer menambahkan.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Manchester United saat ini sedang berupaya mengajukan tawaran untuk Felix pada bursa transfer musim panas guna menambah pemain muda di tim.