Komentar Hamilton Pasca Kencan Pertamanya dengan Mercedes W10

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Februari 2019 | 15:25 WIB
Mercedes W10 saat sesi shakedown di Silverstone (twitter.com/MercedesAMGF1)

BOLASPORT.COM - Pebalap asal Inggris, Lewis Hamilton, memuji mobil barunya Mercedes W10 Formula 1 (F1) setelah menjalani debut dengan jet darat yang baru tersebut.

Mercedes menggunakan satu dari dua hari pengambilan gambar untuk membiarkan Valtteri Bottas dan Hamilton mencoba mobil barunya musim 2019 untuk pertama kali di Silverstone.

Setelah merilis video on-boardnya, pebalap Inggris itu tidak bisa menyembunyikan kepuasannya dari performa mobilnya itu.

"Itu adalah kencan pertama yang hebat, mungkin salah satu yang terbaik yang pernah kami alami selama ini," katanya seperti BolaSport.com kutip dari motorsport.com.

Baca Juga : Pelatih Khabib Beberkan Ulah McGregor yang Menyulut Api Permusuhan

Baca Juga : GALERI FOTO - Potret Marquez dan Lorenzo Jelang MotoGP 2019 Dimulai

Dia juga menambahkan, W10 telah membuatnya sangat begitu terkesan dan merasa bahwa ia baru pertama kali menaiki mobil F1.

"Bagi saya itu gila, karena saya sudah lama berlomba, ini tahun ketujuh saya bersama tim, tetapi kegembiraan yang saya miliki hari ini sama dengan yang saya miliki ketika pertama kali naik mobil F1."

Selain Hamilton, Bottas juga memberikan respon positif atas W10-nya. Dia (Bottas) mendapat kesempatan menguji mobil untuk pertama kalinya di pagi hari.