Madura United Kecewa dengan Fabiano Beltrame dan Lakukan Sikap Ini

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 14 Februari 2019 | 20:10 WIB
Pemain belakang Madura United, Fabiano Rossa Beltrame, berpose dengan anak dan istrinya usai laga me (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajemen Madura United sangat kecewa dengan sikap Fabiano Beltrame yang menyatakan mundur dari Laskar Sape Kerrab.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan kalau keputusan Fabiano Beltrame sepihak, dan belum berbicara dengan manajemen.

Baca Juga : Madura United Ancam Fabiano Beltrame yang Pamitan Lewat Instagram

"Ini keputusan sepihak. Dia (Fabiano) belum bicara dengan manajemen (keputusan mundur). Jelas kami terganggu. Kalau Fabiano memutuskan seperti itu berarti dia sudah tidak mengakui bahwa dia bagian dari aset Madura United," ujar Haruna dilansir BolaSport.com dari Surya.

Kabar mundurnya Fabiano dari Madura United diketahui lewat postingan akun instagram pribadinya.

“Obrigado Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun, terimakasih pada pak presiden dan manajer yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan,” tulis Fabiano.

Dengan hal itu, Haruna yang merasa kecewa mengambil sikap untuk tidak lagi ingin membantu dalam proses Naturalisasi sebagai WNI.

"Kami tidak menghalang-halangi orang mau kerja, itu haknya. Tapi bekerjalah dengan cara yang baik," kata Haruna.

"Tadi pagi saya sudah bertemu bagian yang mengurus naturalisasi, saya sudah pastikan bahwa sponsor Madura United terhadap Fabiano untuk proses naturalisasi akan kami cabut," ucapnya menambahkan.

Baca Juga : Syahrian Abimanyu Tak Ingin Diperlakukan Istimewa di Madura United