Dugaan Pelecehan Seksual Marko Simic Terjadi di Wilayah Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 14 Februari 2019 | 20:21 WIB
Kapten Sriwijaya FC, Yuu Hyun-koo terkapar dan strker Persija Jakarta, Marko Simic di Stadion Wibawa (ramadityadomas)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, sedang tertimpa kasus dugaan pelecehan seksual kepada salah satu wanita di dalam pesawat saat penerbangan dari Bali menuju Australia, Sabtu (9/2/2019).

Kabarnya, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Marko Simic itu masih berada di wilayah Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Media PSSI, Gatot Widakdo, saat ditemui awak media di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Gatot Widakdo mengetahui hal itu setelah berkomunikasi dengan salah satu Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa.

Sebelumnya, manajemen Persija Jakarta sudah menunjuk Gusti Randa untuk menemani kasus Marko Simic ke Australia.

Gusti Randa berangkat dengan status kuasa hukum Marko Simic yang diminta manajemen Persija Jakarta, bukan kiriman dari PSSI.

Baca Juga : 5 Rekor Kartu Sergio Ramos, Terbanyak di Klub dan 3 Ajang Sekaligus

"Jadi Pak Gusti Randa memang sudah diminta oleh Persija Jakarta untuk menjadi kuasa hukum Marko Simic dan PSSI merestui Pak Gusti Randa untuk membantu Marko Simic," kata Gatot Widakdo.

"Sejauh ini setahu saya Pak Gusti Randa sudah berkomunikasi dengan Marko Simic. Berikutnya, ia akan akan berkoordinasi dengan Kedubes Kroasia, Garuda Indonesia, dan Departemen Luar Negeri," ucap Gatot Widakdo menambahkan.