Hasil Lengkap Liga Europa - Napoli dan Valencia Paling Meyakinkan

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 15 Februari 2019 | 05:03 WIB
Dua pemain Napoli, Lorenzo Insigne dan Arkadiusz Milik, merayakan gol ke gawang FC Zuerich pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019). (Twitter @EuropaLeague)

BOLASPORT.COM - Hasil-hasil ketat mewarnai sebagian besar pertandingan pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung Selasa (12/2/2019) dan Kamis. Hanya dua klub top Eropa yang berhasil menang dengan selisih dua gol. Kedua klub itu adalah Napoli dan Valencia.

Bermain di kandang lawan, Napoli sukses memetik kemenangan 3-1 atas FC Zuerich.

Lorenzo Insigne, Jose Callejon, dan Piotr Zielinski sempat membawa Gli Azzurri unggul 3-0 sebelum penalti Benjamin Kololli di menit-menit akhir memperkecil skor.

Kemenangan itu terasa wajar karena pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, membuktikan ucapannya untuk serius di Liga Europa dengan menurunkan tim terbaik.

"Liga Europa bisa membuat musim kami tidak terlupakan jika berhasil memenanginya. Ini kompetisi yang panjang, tapi kami bisa melangkah jauh," ujarnya seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Seperti Napoli, Valencia juga sukses meraih kemenangan dengan selisih dua gol.

Los Che mengamankan skor 2-0 di kandang Celtic berkat gol Denis Cheryshev di akhir babak pertama dan Ruben Sobrino pada awal babak kedua.

Baca Juga : Resmi, Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Diego Simeone Selama 2 Tahun 

Twitter @EuropaLeague
Wissam Ben Yedder menjadi penentu kemenangan 1-0 Sevilla di kandang Lazio dalam duel pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019).