Overmars: Alexis Sanchez Dapat Kembali ke Arsenal Suatu Hari Nanti

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 15 Februari 2019 | 20:09 WIB
Pemain sayap Manchester United, Alexis Sanchez, optimistis dengan peluang timnya di Liga Champions musim ini. (TWITTER.COM/SKYSPORTSPL)

BOLASPORT.COM - Mantan Bintang Arsenal, Marc Overmars, menyebut bahwa pemain Manchester United, Alexis Sanchez, dapat kembali bergabung dengan Arsenal suatu hari nanti.

Eks pemain Arsenal, Marc Overmars, merasa Alexis Sanchez bisa saja kembali ke pelukan Arsenal.

Alexis merupakan bagian penting dari Arsenal, itulah yang diyakini sosok legenda timnas Belanda yang kini menjabat sebagai direktur sepak bola Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Bos Sadar Harus Investasi, Ini 4 Target Manchester United di Musim Panas

Overmars yang dihubungkan akan menduduki posisi penting di Arsenal pasca hengkangnya Sven Mislintat, merasa Alexis mungkin menyesali keputusannya hijrah ke Stadion Old Trafford.

Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018.

Kepindahannya disertai dengan hengkangnya Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

"Saya sangat menghormati Alexis, karena dia melakukan hal yang sangat baik di Arsenal, tetapi tak tahu apakah saat itu adalah saat yang tepat untuk pergi (ke Manchester United)," tutur Overmars kepada Stasiun Radio Chile, ADN Deportes, yang diwartakan SkySport dan dikutip oleh BolaSport.com.

Baca Juga: Aaron Ramsey Pergi, Arsenal Siapkan Dua Nama Sebagai Calon Pengganti

"Pemain seperti ini sangat penting untuk Arsenal, karena dapat meningkatkan fokus tim. Setelah Alexis, Arsenal mencoba merekrut pemain sepertinya, namun tak ada yang datang. Mungkin di masa depan Ia dapat kembali," tutur Overmars.