Ole Gunnar Solskjaer Tak Panik Jelang Laga Kontra Chelsea di Piala FA

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 16 Februari 2019 | 06:20 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai timnya dikalahkan Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa timnya tidak panik jelang hadapi Chelsea di Piala FA.

Manchester United telah memenangi 10 pertandingan dan satu hasil imbang dalam 11 pertandingan pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim.

Rekor pelatih asal Norwegia tersebut terhenti saat Manchester United dikalahkan Paris Saint-Germain 0-2 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu (13/2/2019).

Dilansir BolaSport.com dari BBC, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dia tak akan mengubah gaya bermain Manchester United saat menghadapi Chelsea dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Senin (18/2/2019).

Baca Juga : Hilang Kesabaran, Manchester United Siapkan Cara untuk Depak Lukaku

"Kami tetap ingin memfokuskan diri pada pertandingan," kata Solskjaer.

"Anda tidak boleh panik hanya karena kalah satu pertandingan, itu tidak akan mengubah jalan pikiran kami. Kami ingin tetap bekerja dengan cara kami," ujar Solskjaer menambahkan.

Man United kehilangan Jesse Lingard dan Anthony Martial pada babak pertama pertandingan menghadapi PSG lantaran cedera.

Baca Juga : Saat Manchester United Tumbang di Old Trafford, Paul Scholes Pesta