Tepis Isu Konflik, Cristiano-Dybala Saling Balas Selebrasi Gol

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 16 Februari 2019 | 09:30 WIB
Paulo Dybala (kanan) dan Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan gaya perpaduan masing-masing dalam partai Juventus vs Frosinone di Allianz Stadium Turin, 15 Februari 2019. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala terlihat saling membalas selebrasi gol saat Juventus menekuk Frosinone 3-0 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-24 di Allianz Stadium Turin, Jumat (15/2/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo-Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juve saat berhasil menyumbangkan masing-masng 1 gol dalam kemenangan terkini Bianconeri saat mengalahkan Frosinone 3-0.

Ronaldo melepas assist untuk gol pertama yang disarangkan Paulo Dybala (menit ke-6).

Leonardo Bonucci mencetak gol kedua Juventus di babak pertama (17').

Baca Juga : Akhiri Paceklik Gol, Penampilan Paulo Dybala Dipuji Sang Pelatih

Adapun pesta kemenangan Juventus ditutup oleh Ronaldo sendiri yang mencatatkan nama di papan skor pada babak kedua (63').

Kemenangan 3-0 atas Frosinone membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 66 poin dari 24 partai.

Ada satu hal menarik dalam laga ini, yakni saat Ronaldo dan Dybala saling berbalas selebrasi saat masing-masing mencetak gol.

Dybala melakukannya terlebih dulu pada menit ke-6. Ia menggunakan tangannya untuk membentuk Dybala Mask namun mengakhiri gerakannya ala geakan 'Sii' milik Ronaldo.