Khabib Nurmagomedov Buka Peluang Bertarung dengan Georges St-Pierre

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 16 Februari 2019 | 09:45 WIB
Khabib Nurmagomedov berfoto bersama Georges St-Pierre. (TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS)

BOLASPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengungkapkan bahwa Georges St-Pierre sedang berada di jalur untuk berhadapan dengan petarungnya di Oktagon.

Sebelumnya, Georges St-Pierre menuturkan bahwa pihaknya sudah menggelar pembicaraan dengan UFC terkait rencana pertandingan melawan Khabib Nurmagomedov.

Kini, Ali Abdelaziz -melalui akun Instagram personalnya- menyambut baik rencana pertarungan antara Nurmagomedov dan St-Pierre.

"Saya mengerti bahwa mungkin GSP (sapaan Georges St-Pierre) mungkin harus bertarung melawan saudara saya yaitu Khabib Nurmagomedov," tulis Abdelaziz yang dikutip BolaSport.com dari Instagramnya.

"Ini adalah pertarungan yang diinginkan Khabib, ayahnya dan saya. Duel ini akan menjadi salah satu duel bersejarah UFC untuk menentukan siapa yang terbaik sepanjang masa," ujar dia menambahkan.

Baca Juga : Sabuk Gelar Juara Raib Tanpa Bertarung, Ini Komentar Robert Whittaker

Namun, Abdelaziz mengaku tak bisa langsung menggelar pertarungan karena masih harus menunggu persetujuan dari Presiden UFC, Dana White.

"Tentu saja kami harus mendapat persetujuan dari bos, yakni petinggi olahraga pertarungan ini, satu-satunya petinggi yaitu Dana White," tutur Abdelaziz.

Saat ini, Khabib Nurmagomedov masih berada dalam masa hukuman selama sembilan bulan dari Nevada Athletic Commission (NAC).