Apa Respons Manchester United Setelah Dibungkam Paris Saint-Germain?

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 16 Februari 2019 | 17:32 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), berjibaku dengan bek Manchester United, Ashley Young, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, 12 Februari 2019. (TWITTER.COM/SKYFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih karteker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap reaksi timnya setelah takluk dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Manchester United harus menanggung malu saat takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain di markas sendiri Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019).

Kekalahan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu membuat perjuangan Manchester United melaju ke babak selanjutnya bertambah sulit.

Sebab, Manchester United harus menang dengan selisih minimal tiga gol saat ganti melawat ke kandang PSG di Stadion Parc des Princes, 6 Maret 2019.

Baca Juga : Manchester United Siap Tebus Jadon Sancho Seharga Rp1,2 Triliun

Takluk dari PSG diakui pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberi kejutan bagi skuat The Red Devils.

Namun, Solskjaer juga mengungkapkan ada hal yang dilakukan timnya pascakekalahan tersebut.

"Saya benci kekalahan, begitu pula dengan para pemain," tutur Solskjaer, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Football 365.

"Mereka terpukul, tetapi tak ada gunanya lagi memikirkannya. Ke depan, ada laga-laga besar dan kami harus bangkit," ucap pria asal Norwegia itu menambahkan.