Alexis Sanchez Kehilangan Rasa Percaya Diri di Manchester United

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 17 Februari 2019 | 01:30 WIB
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez masih tampil mengecewakan usai Manchester United kalah dari PSG 0-2 di Old Trafford. (@SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Paul Merson tak ragu menyebut Alexis Sanchez telah kehilangan rasa percaya diri dan rasa lapar akan prestasi di Manchester United.

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menyebut Alexis Sanchez telah kehilangan rasa percaya diri dan rasa lapar di Manchester United.

Pasalnya, pemain asal Cile tersebut tampil sangat buruk di Manchester United musim ini dengan hanya mengemas dua gol dari 19 penampilan.

Baca Juga : Arsenal dan Manchester United Incar Direktur Olahraga AS Roma

Dengan catatan tersebut, Alexis Sanchez saat ini hanya menjadi pilihan keempat dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di bawah trio Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

"Saya harap kita bisa melihat Alexis Sanchez yang dulu, saya tidak melihat rasa percaya diri dan rasa lapar di matanya saat ini," kata Merson kepada Soccer Saturday, dikutip BolaSport.com dari SkySports.

Baca Juga : Dua Pemain Manchester United Jalani Latihan Privat bersama Solskjaer

Menurut Merson, hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat menyebutkan Alexis Sanchez adalah ia harus melakukan perubahan.

"Untuk mendapatkan kualitas sepertinya, memang perlu kerja keras. Akan tetapi, kini saya tak melihatnya lagi," ucap Merson menambahkan.

Baca Juga : Manchester United Incar Milan Skriniar untuk Gantikan Eric Bailly