Lukaku Tumbal, Man United Coba Rekrut Paulo Dyabala atau Mauro Icardi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 17 Februari 2019 | 09:00 WIB
Manchester United dikabarkan akan mencoba merekrut salah satu dari dua bintang Liga Italia, Paulo Dyabala dan Mauro Icardi dengan memasukkan nama Romelu Lukaku sebagai bagian transfer. (twitter.com/DailyStar_Sport)

BOLASPORt.COM - Manchester United dikabarkan akan mencoba merekrut salah satu dari dua bintang Liga Italia, Paulo Dyabala dan Mauro Icardi dengan memasukkan nama Romelu Lukaku sebagai bagian transfer.

Manchester United siap untuk menjual striker jangkung mereka, Romelu Lukaku karena klub ingin mendatangkan salah satu penyerang top Liga Italia.

Dilansir BolaSport dari Mirror, perundingan akan coba dijajaki dengan Juventus dan Inter Milan mengenai kemungkinan Manchester United merekrut Paulo Dyabala dan Mauro Icardi.

Kedua penyerang asal Argentina itu menjadi pilihan Manchester United karena mereka terlibat perselisihan dengan pelatih masing-masing, Massimilano Allegri dan Luciano Spalletti.

Baca Juga : Hilang Kesabaran, Manchester United Siapkan Cara untuk Depak Lukaku

Kebutuhan penyerang yang sering bergerak sperti Dybala dan Icardi menjadi prioritas utama Man United saat ini.

The Red Devils menjajaki kemungkinan memasukkan Romelu Lukaku sebagai upaya untuk mengurangi biaya transfer yang diperkirakan mencapai 100 juta pound bagi kedua pemain itu.

Diyakini Lukaku tidak akan menolak kesepakatan tersebut.

Juventus yang secara konsisten menjadi langganan juara di Liga Italia, dapat menjadi ketertarikan tersendiri bagi Lukaku.