Cetak 2 Gol Kemenangan AC Milan, Krzysztof Piatek Dipuji Sang Pelatih

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 17 Februari 2019 | 09:30 WIB
Penampilan luar biasa Krzysztof Piatek saat AC Milan melawan Atalanta, Sabtu (16/2/2019), membuatnya mendapat pujian dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. (twitter.com/MilanEye)

BOLASPORT.COM - Penampilan luar biasa Krzysztof Piatek saat AC Milan melawan Atalanta, Sabtu (16/2/2019), membuatnya mendapat pujian dari sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Gennaro Gattuso memuji 'rasa lapar' Krzysztof Piatek lewat dua gol yang mengubah permainan AC Milan dalam kemenangan 3-1 atas Atalanta.

Pemain internasional Polandia tersebut mencetak gol kelima dan keenam-nya saat pertandingan melawan Atalanta hari Sabtu (16/2/2019).

Dirinya menginspirasi kemenangan tandang yang membuat Milan berada di urutan keempat klasemen Liga Italia.

Baca Juga : Lucas Paqueta-Krzysztof Piatek Seperti Kaka-Andriy Shevchenko di AC Milan

Piatek kini telah mencetak 6 gol dalam 5 kali penampilan terakhirnya bersama AC Milan dan kualitasnya tidak luput dari perhatian oleh pelatih Rossoneri, Gattuso.

"Piatek adalah pemain yang hidup untuk mencetak gol. Ia melakukan dengan baik dengan gerakannya dan ia memiliki keterampilan teknis yang unggul," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Kami senang memilikinya bersama kami," ujar Gattuso menambahkan.

Gattuso juga berkeyakinan jika dengan performa AC Milan seperti ini, tidak mustahil jika akhir musim nanti mereka akan lolos ke kompetisi Eropa.