Ruben Sanadi Buka Suara Soal Upacara Penyerahan Ban Kapten Persebaya

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 17 Februari 2019 | 11:45 WIB
Ruben Sandi dan Rendi Irwan melakukan selebrasi saat mencetak gol di babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persinga Ngawi. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Ada upacara kecil sebelum pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (17/2/2019).

Upacara itu yakni penyerahan ban kapten yang sebelumnya selalu dipakai Rendi Irwan dan kini dikenakan oleh Ruben Sanadi.

Baca Juga : Pelatih Persebaya Akui David da Silva Masih Unggul dari Amido Balde

Setelah mengenakan ban kapten, Ruben Sanadi langsung memberikan intruksi kepada rekan-rekan supaya bisa fokus dan bermain enjoy.

Hasilnya, Persebaya Surabaya mampu menang besar 8-0 atas Persinga Ngawi dan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

”Puji Tuhan kita bisa menang. Saya berpesan kepada teman-teman sebelum pertandingan, untuk enjoy dan fokus. Kalau kita bekerja keras, hasil akan datang dengan sendirinya,” ucap Ruben dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

PERSEBAYA.ID
Rendi Irwan memasangkan ban kapten kepada Ruben Sanadi.

Saat pertandingan Ruben mengaku kalau sebenarnya sedang dalam masa pemulihan cedera.

Namun dirinya tetap ingin bermain karena itu adalah tanggung jawabnya sebagai kapten tim yang baru.

“Ya kami harus siap apapun itu, meski nanti ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa main, termasuk saya karena belum 100 persen, saya cedera. Saya disini karena tanggung jawab, saya main hari ini,” tuturnya.