Alexis Sanchez Akui Mourinho Jadi Penyebab Penampilan Buruknya bersama Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 17 Februari 2019 | 14:49 WIB
Pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez memberikan pengakuan jika mantan manajer, Jose Mourinho, telah membuat suasana tidak sehat di Man United. (twitter.com/DExpress_Sport)

BOLASPORT.COM - Alexis Sanchez menganggap bahwa Jose Mourinho adalah penyebab performa buruknya bersama Manchester United.

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, mengatakan dirinya kehilangan kepercayaan diri terhadap kemampuan olah bolanya di bawah asuhan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Selain itu, Sanchez juga mengungkapkan bahwa Jose Mourinho telah menciptakan suasana tidak sehat di dalam kubu Old Trafford.

Baca Juga : Solskjaer Mengaku Tidak Bisa Berbuat Banyak untuk Alexis Sanchez

Seperti diketahui, Mourinho dipecat sebagai pelatih Manchester United pada Desember silam lantaran rentetan hasil buruk serta isu ketidakharmonisan di dalam ruang ganti tim.

Sanchez sendiri menjadi salah satu pesakitan di Man United meskipun didatangkan atas permintaan langsung dari Mourinho pada jendela transfer Januari 2018.

"Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dalam caranya melatih, cara dia mempelajari video, cara dia menangani berbagai hal," kata Sanchez dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Tapi di sini juga ada perasaan bahwa Anda adalah bagian dari tim, kemudian tidak lagi.

"Saya tidak bermain secara reguler. Sebagai pemain saya kehilangan kepercayaan diri karenanya," ucap Sanchez menambahkan.