Lexus Jadi Mobil Resmi Perhelatan Final Davis Cup 2019 di Madrid

By Nestri Yuniardi - Minggu, 17 Februari 2019 | 16:15 WIB
Lexus resmi menjadi official car ajang FInal Davis Cup 2019. (twitter.com/LexusSpain)

BOLASPORT.COM - Salah satu anak perusahaan mobil Toyota, Lexus, resmi menjadi mobil resmi perhelatan final Davis Cup 2019 di Madrid, Spanyol.

Putaran final Davis Cup 2019 yang akan diselenggarakan di Stadium La Caja Magica, Madrid, Spanyol, pada 18-24 November 2019 akan kembali diwarnai dengan fasilitas mewah.

Setelah beberapa minggu yang lalu merek jam mewah asal Swiss, Rolex, resmi menjadi time keeper Davis Cup, kini sebuah perusahaan mobil terkemuka diumumkan menjadi official car.

Baca Juga : Pemain Ini Lompati Shaquille O'Neal untuk Menangi Kontes Slam Dunk

Federasi Tenis Internasional (ITF) dan Kosmos Tenis mengumumkan bahwa Lexus menjadi mobil resmi yang akandigunakan sebagai transportasi pemain dan ofisial selama final Davis Cup 2019.

Dikutip dari Insidethegames.biz, pemilihan Lexus dilatarbelakangi dari gambaran ITF bahwa Lexus merupakan perusahaan mobil yang terkenal di seluruh dunia.

"ITF sangat senang menyambut Lexus sebagai official sponsor Final Davis Cup dan kami berharap dapat bekerja sama lebih lanjut dengan mereka," tutur Ketua ITF, David Haggerty.

Selain hal itu, ITF juga menganggap bahwa Lexus banyak dikagumi oleh publik serta memiliki sikap visioner yang mengejar kesempurnaan.

Baca Juga : Saddil Melempem, Pahang Lengser dari Puncak Klasemen Liga Malaysia

Chief Eksekutif Kosmos Tenis, Javier Alonso, pun menyatakan bahwa Lexus merupakan perusahaan mobil yang memimpin di sektornya.