Sergio Ramos Dapat Kartu Merah, Rencana 'Licik' untuk El Clasico Gagal

By Sri Mulyati - Minggu, 17 Februari 2019 | 21:04 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menerima kartu merah saat melawan Girona pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019). (TWITTER.COM/GUARDIAN_SPORT)

BOLASPORT.COM - Rencana kapten Real Madrid, Sergio Ramos, untuk tampil di laga El Clasico melawan Barcelona batal usai mendapat kartu merah saat menghadapi Girona pada laga lanjutan Liga Spanyol.

Menyusul kabar kartu kuning yang disengaja saat tampil pada ajang Liga Champions tengah pekan lalu, Sergio Ramos dirumorkan ingin melakukan hal serupa pada laga melawan Girona pada Minggu (17/2/2019).

Pasalnya, jika mendapat kartu kuning, Ramos akan mendapat larangan tampil pada pekan berikutnya melawan Levante akibat akumulasi dari laga-laga sebelumnya (Atletico Madrid, Villarreal, Real Betis, and Espanyol) di Liga Spanyol.

Baca Juga : VIDEO - Bikin Sergio Ramos Kartu Merah, Pemain Ini Selebrasi di Ruang Ganti

Hukuman dari akumulasi kartu kuning sendiri hanya akan membuat Ramos dilarang tampil dalam satu laga sehingga posisinya 'aman' untuk turun di laga melawan Barcelona pada jornada setelahnya.

Sayangnya, asa Ramos untuk tampil dalam laga El Clasico buyar setelah dia justru mendapat dua kartu kuning sekaligus dalam pertandingan melawan Girona.

Ramos pertama mendapatkan kartu kuning pertama saat mencoba menghalau tendangan lawan tetapi justru mengenai tangannya.

Baca Juga : Saudara Mauro Icardi Anggap Kakaknya Terkena Sihir Wanda Nara

Sementara kartu kuning kedua didapat Ramos setelah kakinya mengenai pemain Girona di tengah usahanya melakukan tendangan salto.

Alhasil, kartu merah yang diterimanya membuat Ramos kini berpeluang absen dalam dua laga atau bahkan lebih.