Sudah Fit, Samuel Umtiti Akan Turun Menghadapi Olympique Lyon

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 18 Februari 2019 | 08:00 WIB
Samuel Umtiti dikabarkan pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama skuat Barcelona karena ingin menghadapi mantan klubnya, Lyon. (twitter.com/samumtiti)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengonfirmasi Samuel Umtiti masuk dalam 21 pemain yang akan dibawa ke Prancis untuk menghadapi Olympique Lyon di Liga Champions.

Samuel Umtiti telah sembuh dari cedera lutut dan bergabung dalam skuat Barcelona untuk menghadapi Olympique Lyon dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019).

Samuel Umtiti, yang didatangkan Barcelona dari Olympique Lyon pada 2016 kembali bergabung dalam latihan setelah absen sejak ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid pada (24/11/2019).

Baca Juga : Sergio Ramos Kartu Merah, Real Madrid Kalah dan Kian Jauh dari Barcelona

Namun, dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, kembalinya Samuel Umtiti dibarengi dengan absennya Thomas Vermaelen yang mengalami masalah otot di kaki kanannya.

Vermaelen sempat turun selama 90 menit kala Barcelona menang 1-0 dari Real Valladolid di Liga Spanyol pada Minggu (17/2).

Baca Juga : Makan Malam Istimewa antara Ronaldo Luis dan Bos Barcelona

Akan tetapi, kemudian dirinya harus bergabung dengan Arthur, Rafinha, dan Jesper Cillesen dalam ruang perawatan.

Clement Lenglet dan Jeison Murillo akan menjadi pilihan lain Valverde untuk berpasangan dengan Gerard Pique andai Umtiti tiba-tiba dinyatakan tidak fit saat menghadapi mantan timnya.