Krzysztof Piatek, Kepingan yang Hilang dari AC Milan Selama Ini

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 18 Februari 2019 | 10:15 WIB
Penyerang baru AC Milan, Krzysztof Piatek, dianggap sebagai sosok yang selama ini dibutuhkan oleh AC Milan. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Penyerang baru AC Milan, Krzysztof Piatek, dianggap sebagai sosok yang selama ini dibutuhkan oleh AC Milan.

AC Milan tidak memiliki striker berkualitas selama lima setengah musim terakhir dan mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Gol terbanyak pemain AC Milan dalam satu musim sejak enam tahun lalu adalah 20 gol yang dicetak Carlos Bacca dalam musim debutnya bersama klub pada 2015-2016.

Setelah itu, selama tiga musim pencetak gol terbanyak mereka hanya berhasil mencetak 14 gol.

Baca Juga : Gennaro Gattuso Anggap Suso Layak Mendapat Kontrak Baru di Milan

Jika dibandingkan dengan penyerang top masa lalu Milan seperti Zlatan Ibrahimovic, Andriy Shevchenko, hingga Filippo Inzaghi yang mampu mencetak gol lebih dari 20 gol selama beberapa periode, kondisi beberapa musim terakhir bisa dibilang tidak cukup baik.

Ketika mereka membayar 35 juta euro untuk Krzysztof Piatek, beberapa orang bertanya-tanya apakah itu sia-sia untuk pemain yang baru enam bulan di Liga Italia.

Embed from Getty Images

">Piatek merayakan gol bersama rekan-rekannya

Menurut media Italia, Football Italia, Piatek mungkin adalah kepingan Puzzle yang selama ini dicari oleh tim Merah-Hitam asal Kota Milan tersebut.