Wanda Nara Tegaskan Mauro Icardi Tidak akan Hengkang dari Inter Milan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 18 Februari 2019 | 10:45 WIB
Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan bahwa Icardi tidak punya niatan sama sekali untuk hengkang dari Inter Milan. (twitter.com/TransferChanger)

BOLASPORT.COM - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan bahwa Mauro Icardi tidak punya niatan sama sekali untuk hengkang dari Inter Milan.

Mauro Icardi tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Inter pada akhir musim menurut agen dan istrinya, Wanda Nara.

Selain itu, Nara mengatakan bahwa perasaan pemain depan Nerazzurri itu hancur setelah kehilangan jabatan kapten tim tengah pekan lalu.

Kepada program Mediaset 'Tiki Taka' yang dilansir oleh BolaSport.com, nara mengatakan, "Ada yang mengatakan ban kapten tidak ada artinya, tetapi bagi Mauro itu lebih seperti mengambil kaki bukan lengan."

"Dia mengenakan seragam Inter Milan dengan bangga dan jika pada masa lalu ada pilihan uang atau cinta kepada klub, ia selalu memilih klub," ucap Nara.

Baca Juga : Prahara Mauro Icardi dengan Inter Milan Harus Segera Diselesaikan

Nara mengaku jika dirinya tidak mengetahui tentang pencopotan itu dari klub, ia justru tahu lewat kabar di media sosial.

"Saya melakukan pertemuan tiga jam dengan para petinggi klub dan mereka tidak pernah memberi tahu saya tentang hal itu."

Embed from Getty Images

">Wanda Nara Menegaskan Mauro Icardi tidak akan hengkang dari Inter Milan meskipun dirinya sakit hati setelah pencopotannya sebagai kapten