Daren Liew Prioritaskan Kondisi Fisik Jelang All England 2019

By Nestri Yuniardi - Senin, 18 Februari 2019 | 15:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Daren Liew. (JOHANNES EISELE/AFP PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Daren Liew, mengaku saat ini lebih memprioritaskan kondisi fisiknya usai cedera yang dialaminya untuk menatap All England 2019.

Daren Liew yang saat ini berada di jalur profesional tengah berusaha untuk lebih berhati-hati dalam menjalani turnamen yang akan diikutinya.

Terlebih, gelaran turnamen prestisius All England 2019 akan segera bergulir.

Baca Juga : Kandaskan Jerman, Denmark Sukses Pertahankan Gelar di EMTC 2019

Daren tak sembarangan dalam mengungkapkan hal tersebut. Pasalnya, pebulu tangkis berusia 31 tahun itu baru saja mengalami cedera pada kaki kirinya.

Cedera tersebut ia dapatkan seusai menjalani partai perempat final pada Malaysia Masters 2019 saat menghadapi pebulu tangkis nomor 2 dunia asal China, Shi Yuqi.

Meski saat itu Daren Liew menang 21-12, 16-21, 21-11. Namun, Liew memutuskan untuk mundur dari semi final keesokan harinya.

Bahkan, Daren terpaksa harus melewatkan turnamen Indonesia Masters 2019 yang dihelat sepekan setelah gelaran Malaysia Masters.

Pebulu tangkis yang pernah meraih perunggu Kejuaraan Dunia 2018 saat ini tengah mengikuti Kejurnas Malaysia yang pekan ini.