Berbeda dengan Wade, Nowitzki Masih Membuka Peluang Bermain Lebih Lama

By Doddy Wiratama - Senin, 18 Februari 2019 | 16:32 WIB
Dirk Nowitzki (kiri) dan Dwyane Wade (kanan) saat menjalani sesi foto sebelum tampil pada NBA All-Star Games 2019, MInggu (17/2/2019). (TWITTER.COM/NBA)

BOLASPORT.COM - NBA All-Star Games 2019 seolah menjadi ajang perpisahan untuk dua pemain senior NBA, Dwyane Wade dan Dirk Nowitzki.

Nuansa perpisahan untuk Dirk Nowitzki dan Dwyane Wade makin terasa dengan digelarnya seremoni khusus di Charlotte pada malam itu, Senin (18/2/2019) pagi WIB.

Kedua pemain kawakan ini menerima jersey NBA All-Star 2019 yang dibingkai dengan kaca sebagai memorabilia.

Hal tersebut seolah menegaskan jika ini merupakan kesempatan terakhir Wade dan Nowitzki bermain di laga perang bintang sebelum pensiun.

Bagi Dwyane Wade, NBA 2018/19 dipastikan merupakan musim terakhir yang akan dilakoni pemain 37 tahun tersebut.

Bahkan Wade dalam sempat berujar jika dirinya menganggap musim ini sebagai sebuah tur untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fan sebelum dirinya pensiun.

Baca Juga : NBA All-Star Game 2019 - Kevin Durant MVP, Tim LeBron Superior

Di sisi lain, beberapa pihak menyebut jika musim ini juga bakal menjadi kesempatan Dirk Nowitzki tampil di ajang NBA.

Ikon Dallas Mavericks ini ini dinilai sudah tak bisa tampil kompetitif, apalagi dengan cedera pergelangan kaki yang sulit untuk cepat dipulihkan karena faktor usia.

Meski demikian, Nowitzki yang akan berusia 41 tahun pada tahun 2019 mengaku masih membuka kemungkinan bermain semusim lagi.