Iwan Budianto dan Sekjen PSSI Kompak Tutup Mulut Terkait Kasus Jokdri

By Irfa Ulwan - Senin, 18 Februari 2019 | 16:44 WIB
Iwan Budianto (Kiri) Berfoto Bersama dengan SekjenPSSI, Ratu Tisha Destria (Kanan), dan Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono atau yang Akrab Disapa Jokdri (Tengah). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Plt Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, sama-sama enggan menjawab pertanyaan terkait kasus yang menjerat Joko Driyono.

Keduanya, kompak tutup mulut ketika ditanyai para pewarta ikhwal kabar terbaru status tersangka yang disandang pria yang akrab disapa Jokdri itu.

Seperti pada kesempatan Senin (18/2/2019) siang, keduanya yang hadir di Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru tak mau meladeni permintaan wawancara dari awak media.

Dilansir BolaSport.com dari Kompascom, Tisha sempat memberikan sedikit tanggapan, tetapi ia enggan menjawab dengan lebih detail.

Baca Juga : Joko Driyono Pasrah Saat Penuhi Panggilan Satgas Antimafia Bola 

Kemudian, Tisha juga melarang para wartawan mencecar Iwan Budianto dengan pertanyaan-pertanyaan terkait kasus Joko Driyono.

Iwan pun cuma tersenyum dalam situasi itu, dan mengatakan hanya bersedia buka suara apabila menyoal masalah lain.

Dalam pernyataannya, Tisha menyiratkan bahwa PSSI tak ingin menjadi limbung setelah Jokdri ditetapkan sebagai tersangka.

Sebab, menurut Tisha, PSSI masih memiliki banyak agenda untuk diselesaikan.