Kapten Liverpool Ingin Kawinkan Gelar Liga Inggris dan Liga Champions

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 18 Februari 2019 | 21:41 WIB
Gelandang Liverpool FC, Jordan Henderson (kiri), merayakan kemenangan timnya atas Napoli dalam laga (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Jordan Henderson menantang Liverpool untuk mengawinkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions musim 2018-2019.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menantang rekan-rekan setimnya untuk mengawinkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

Liverpool akan menjamu Bayern Muenchen dalam laga babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield pada Rabu (20/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Menurut Henderson, pertandingan melawan Bayern adalah partai besar, sehingga ia merasa timnya perlu fokus untuk memenangi laga.

Baca Juga : Liverpool Vs Bayern Muenchen - Krisis 38 Tahun Lalu The Reds Terulang

"Kami bermain pertandingan demi pertandingan, menghadapi Bayern Muenchen adalah pertandingan terbesar," ucap Henderson dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Henderson berharap pada akhir musim ini Liverpool dapat memenangi setidaknya satu trofi.

"Ini yang harus kami lakukan, bukan memusatkan pikiran pada satu kompetisi, tetapi saya rasa Liverpool punya kedalaman skuat untuk memenangi semua kompetisi," katanya.

Baca Juga : Asisten Juergen Klopp Bongkar 1 Aturan yang Naikkan Level Liverpool

Sebelum menghadapi Bayern Muenchen, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sempat membawa timnya untuk menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol, pada pekan lalu.