VIDEO - Pemain Tim Liga Polandia Masuk ke Lapangan Cuma untuk Dikartu Merah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 18 Februari 2019 | 21:03 WIB
Pemain Legia Warszawa, William Remy. (TWITTER.COM/LEGIA WARSZAWA)

BOLASPORT.COM - Kejadian tidak biasa terjadi di Liga Polandia yang melibatkan keputusan Video Assistant Referee (VAR).

Ya, kejadian aneh terlihat di Liga Polandia. Bukan, bukan soal Egy Maulana Vikri atau klubnya, Lechia Gdansk, melainkan William Remy yang bermain bagi Legia Warszawa.

Saat bermain dalam laga kandang melawan Cracovia Krakow di Stadion Polish Army, Minggu (18/2/2019), Remy dibuat bingung dengan keputusan pengadil lapangan.

Pada menit ke-74, tepatnya saat timnya tertinggal 0-2, Remy dikeluarkan dari pertandingan karena mendapat kartu kuning kedua.

Baca Juga : VAR Rampok Klub Serie A, Anulir Gol serta Beri Penalti ke Tim Lawan

Tidak berselang lama, wasit mendapat pemberitahuan soal adanya insiden yang terlewat dari pelanggaran yang dilakukan oleh Remy.

Dalam tayangan VAR, terlihat bahwa Remy tidak hanya melanggar melainkan dengan sengaja juga menginjak kaki lawannya.

Remy yang sudah berada di ruang ganti pun dipanggil kembali ke lapangan. Saat dia masuk, wasit membuat gestur membatalkan kartu kuning yang diterimanya.

Pemain berkebangsaan Prancis itupun segera mendekati rekan-rekan setimnya, hanya beberapa saat sebelum wasit memanggilnya kembali dan memberi kartu merah.

Saat wasit memintanya untuk kembali ke luar lapangan, Remy terlihat bingung sebelum kemudian tersenyum saat menyadari apa yang sedang terjadi.