Liverpool Vs Bayern Muenchen - Manuel Neuer Antusias Main di Anfield

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 19 Februari 2019 | 14:39 WIB
Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, sudah tidak bersabar untuk merasakan atmosfir Anfiled saat Bayern bertemu Liverpool di 16 besar Liga Champions. (twitter.com/MirrorFootball)

BOLASPORT.COM - Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer Stadion Anfiled saat timnya melawan Liverpool di Liga Champions.

Setelah sempat dibekap cedera, Manuel Neuer diyakini bisa tampil saat timnya melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Neuer pun mengaku bahwa dia dan rekan setimnya sangat antusias dalam menatap laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Eks pemain Schalke 04 itu menyebut bahwa timnya akan menikmati pengalaman bertanding di salah satu arena pertandingan sepak bola paling terkenal di dunia.

Baca Juga : Liverpool Vs Bayern Muenchen - Krisis 38 Tahun Lalu The Reds Terulang

"Ini adalah pertandingan pertama saya di Anfield. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di sana," kata Neuer kepada Mirror yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Kami telah mendengar banyak tentang suasana stadion di sana dan saya pikir atmosfer pertandingan nanti akan terasa luar biasa.

"Bagi kami, Liga Champions sangat penting, saat ini kami menjalani sistem gugur. Semoga nanti akan menjadi malam yang luar biasa bagi kami.

"Kami senang bermain di stadion terkenal milik Liverpool," ucap Neuer menambahkan.