Atletico Madrid Vs Juventus, Kehadiran Ronaldo Sangat Menentukan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 20 Februari 2019 | 09:30 WIB
Menurut Miralem Pjanic, kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus dipandang sebagai sosok menentukan di Liga Champions. (twitter.com/Cristiano)

BOLASPORT.COM - Menurut gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dipandang sebagai sosok menentukan di Liga Champions.

Juventus akan bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano melawan Atletico Madrid pada Rabu (20/2/2019) malam di leg pertama babak 16 besar Liga Champions

Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain kunci Juventus di Liga Champions dan mampu mengatasi Atletico Madrid, hal itu diungkapkan oleh Miralem Pjanic.

Pjanic tertarik menyoroti dampak Ronaldo terutama di Liga Champions, yang saat ini kembali ke kota dimana dirinya telah memberi banyak gelar.

Baca Juga : Kedatangan Cristiano Ronaldo Isi Ruang Kosong yang Ditinggalkan Buffon

"Cristiano Ronaldo sangat termotivasi dalam kompetisi Liga Champions dan dia telah menunjukkan itu sejak lama," kata Pjanic kepada MARCA yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Dia selalu hadir dan menentukan dalam kompetisi ini."

Embed from Getty Images

">Miralem Pjanic saat melawan Frosinone

"Di saat yang lain ingin menang, tetapi Ronaldo sangat penting dan telah menunjukkan sebagai penentu juara. Kami optimis untuk tahun ini," ujar Pjanic.