Manchester City Quadruple, De Bruyne Sebut Hampir Mustahil Terwujud

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 20 Februari 2019 | 10:45 WIB
Pemain tengah Manchester City, Kevin De Bruyne, menyebut timnya hampir mustahil untuk memperoleh empat gelar sekaligus pada musim 2018-2019 ini. (twitter.com/SambaFirmino)

BOLASPORT.COM - Pemain tengah Manchester City, Kevin De Bruyne, menyebut timnya hampir mustahil untuk memperoleh empat gelar sekaligus pada musim 2018-2019.

Bagi Manchester City, memenangkan quadruple menjadi tugas yang "hampir mustahil" untuk diwujudkan, hal itu diungkapkan oleh Kevin De Bruyne.

Meskipun saat ini City berada di puncak klasemen Liga Inggris, De Bruyne mengatakan belum ada yang berpikir untuk mengangkat semua trofi.

"Tujuan kami bukan untuk memenangkan empat trofi melainkan untuk memenangkan setiap pertandingan. Lalu kami berhasil lolos," kata De Bruyne pada konferensi pers dikutip ESPN yang dilansir oleh BolaSport.com.

Baca Juga : Cara Sunyi Kevin De Bruyne Protes ke Pep Guardiola

"Kami sangat senang peluangnya terbuka, tetapi untuk memenangkan keempat gelar, itu hampir mustahil," ucap De Bruyne.

De Bruyne menganggap level di Liga Champions sangat berbeda dengan Liga Inggris dan dirinya berharap City mampu melaju lebih jauh.

"Kami tampil dengan baik. Di liga, kami telah kehilangan beberapa pertandingan, tetapi kami masih berjuang di keempat kompetisi," kata De Bruyne.

"Saya tidak berpikir ada banyak perbedaan antara bagaimana kami melakukannya musim lalu dan ini."