Djarum Superliga Badminton 2019 - Angga/Rian ingin Jaya Raya Juara

By Nestri Yuniardi - Rabu, 20 Februari 2019 | 13:02 WIB
Ganda putra Jaya Raya Jakarta, Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Angga Pratama (kanan) saat berlaga di penyisihan Grup B Djarum Superliga Badminton 2019, Selasa (19/2/2019). (PBSI_Widya Amelia)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Jaya Raya Jakarta, Muhammad Rian Ardianto/Angga Pratama, makin solid dan ingin membawa tim mereka menjadi kampiun tahun ini.

Tim Jaya Raya Jakarta telah melakoni babak penyisihan grup pertama mereka pada ajang Djarum Superliga Badminton 2019 dengan raihan kemenangan sempurna.

Mereka berhasil mengalahkan tim Hitachi asal Jepang dengan skor telah 5-0.

Salah satu penyumbang poin untuk klub bulu tangkis yang bermarkas di Bintaro itu ialah duet Muhammad Rian Ardianto/Angga Pratama.

Baca Juga : Jadwal Spain Masters 2019 - 5 Wakil Indonesia Siap Jalani Laga Pertama

Rian/Angga turun menjadi ganda kedua setelah Marcus Fernaldi Gideon/Hendra Setiawan menuntaskan tugasnya sebagai ganda pertama.

Rian/Angga ditunjuk untuk berlaga di partai keempat dan berhadapan dengan Masato Takano/Yoshiki Tsukamoto.

Mereka sukses menyumbang poin keempat dengan kemenangan dua straight game 21-15, 21-14 hanya dalam 30 menit.

Kemenangan mereka terasa istimewa mengingat dua atlet ini sudah jarang bertemu lantaran Angga berlatih di PB. Jaya Raya sedangkan Rian sibuk dengan jadwal di Pelatnas.

"Kami memang jarang latihan bareng, sebelum superliga cuma latihan sehari saja. Karena kan sekarang Rian sibuk," ujar Angga dikutip dari Badmintonindonesia.org.