Di Ambang Pencoretan, Jakhongir dan Vinicius Masih Disertakan Persija

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 Februari 2019 | 16:57 WIB
Pemain asing Persija Jakarta Jakhongir Abdumuminov ikut serta dalam official training tim di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, jelang laga kontra Tira Persikabo. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dua pemain asing Persija Jakarta yang terancam dicoret, yakni Jakhongir Abdumuminov serta Vinicius Lopes Laurindo alias Vinicius Neguete, masih akan ambil bagian di Piala Indonesia 2018.

Terdekat, Persija akan menjamu Tira Persikabo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Jakhongir Abdumuminov dan Vinicius masih ambil bagian dalam skuat berkekuatan 18 pemain Persija yang menjalani official training di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (20/2/2019).

Jakhongir kemungkinan besar bakal dicoret karena Persija akan kembali mendatangkan Rohit Chand, sementara Vinicius kinerjanya dianggap tak memuaskan dalam beberapa kesempatan pertandingan yang diberikan Macan Kemayoran.

"Saya belum tahu (soal dua pemain asing pengganti), artinya pembicaraan itu dilakukan head coach dan manajemen," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim, dalam jumpa pers menjelang laga kontra Tira Persikabo.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih dan pemain Persija Jakarta, Mustaqim serta Dany Saputra dalam jumpa pers di ruang media Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga : Piala Indonesia - Harus Menang atas Persija, Tira Persikabo Pincang

"Mereka berdua (Jakhongir dan Vinicius) masih ada dalam latihan. Kalau head coach menurunkan pasti mereka tetap akan tampil," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, CEO Persija Ferry Paulus sudah menegaskan bahwa kedua pemain tersebut memang masih akan bersama Persija selama gelaran Piala Indonesia.