Shesar Hiren Rhustavito Jadi Penentu Kemenangan PB Djarum Atas Hitachi

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 20 Februari 2019 | 19:58 WIB
Pemain PB Djarum, Shesar Hiren Rhustavito, bertanding pada Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019). (Badminton Indonesia)

BOLASPORT.COM - Shesar Hiren Rhustavito menjadi penentu kemenangan PB Djarum pada atas Hitachi yang ditemui pada laga penyisihan kedua Grup B Djarum Superliga Badminton 2019.

Shesar meraih poin ketiga untuk PB Djarum setelah menundukkan wakil Hitachi, Koji Naito, dengan skor 21-9, 21-9 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019).

Dua poin PB Djarum sebelumnya disumbang oleh Ihsan Maulana Mustofa dan pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Menurut Shesar, kunci kemenangan melawan Naito adalah karena dia telah mempelajari gaya main lawannya tersebut lewat pertandingan Superliga beberapa tahun terakhir.

Naito memang tercatat beberapa kali bermain pada Djarum Superliga Badminton.

"Saya sudah mengantisipasi permainan cepat dia, saya sudah pelajari permainannya lewat video pertandingan di Youtube," tutur Shesar yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia

"Dari awal saya merasa pertahanan lawan agak kurang, jadi saya usahakan serangan saya tembus terus dan tidak memberi kesempatan sama sekali," ujar Shesar lagi.

PB Djarum masih harus menjalani satu laga terakhir yang sekaligus menjadi penentuan juara Grup B.

Mereka akan berhadapan dengan PB Jaya Raya.