Legenda Brasil Dukung Vinicius Buat Sejarah di Real Madrid

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 20 Februari 2019 | 21:15 WIB
Striker muda Brasil, Vinicius Junior, memeluk Casemiro yang mencetak gol untuk Real Madrid saat berh (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Legenda Brasil, Cafu, percaya bahwa pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, dapat membuat sejarah di Liga Champions.

Vinicius Junior menyetujui tawaran untuk pindah ke Real Madrid pada usia 16 tahun, namun baru menyelesaikan kepindahannya dengan mahar 38 juta pound dari klub Brasil, Flamengo, pada akhir musim 2017/2018 saat menginjak 18 tahun.

Sempat kesulitan untuk sekadar masuk ke tim utama Real Madrid, perlahan tapi pasti, Vinicius berhasil mengunci tempatnya di starting XI.

Sejak pergantian tahun, posisi Vinicius semakin tak tergantikan. Sejak awal tahun 2019, pemain berposisi sayap itu selalu dimainkan di semua ajang dengan sumbangsih 1 gol dan 6 asssit.

Mantan bek kanan timnas Brasil, Cafu meyakini bahwa Vinicius dapat meraih sukses bersama tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Baca Juga : Para Sesepuh Real Madrid di Balik Moncernya Penampilan Vinicius Junior

UEFA.COM
Mantan pemain AC Milan, Cafu.

"Apa yang dilakukan Vinicius tidak mengagetkan saya, kita semua tahu bahwa dia punya potensi besar," ucap Cafu kepada Marca.

"Ia bukan Cristiano Ronaldo dan masih ada banyak perbedaan antara mereka berdua, seperti prestasi Cristiano Ronaldo di Portugal dan Real Madrid.

"Namun demikian, Vinicius dapat membuat sejarah di Real Madrid," sambung eks bek AC Milan itu.