Manchester United Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Si Bocah Ajaib

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 21 Februari 2019 | 09:30 WIB
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, rencananya oleh pihak klub akan ditawari perpanjangan kontrak jangka panjang hingga 6 tahun ke depan. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, rencananya oleh pihak klub akan ditawari perpanjangan kontrak jangka panjang hingga 6 tahun ke depan.

Manchester United berencana tetap menjaga 'aset berharga' milik mereka, Marcus Rashford, dalam jangka waktu yang lama.

Rashford juga mengindikasikan dirinya siap menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Manchester United sampai 2025.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward, yakin jika dirinya segera merampungkan proses penandatanganan kontrak baru untuk Rashford dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga : Manchester United Incar Milan Skriniar untuk Gantikan Eric Bailly

Salah satu prioritas Woodward ketika ia menunjuk Solskjaer sebagai manajer sementara adalah melihat lebih banyak peluang bagi para muda masuk ke dalam tim, seperti Rashford, Anthony Martial dan Andreas Pereira.

Rashford awalnya ragu untuk memutuskan bertahan di Manchester United akibat kurangnya waktu bermain sewaktu dilatih Jose Mourinho.

Namun, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, dirinya mampu menembus skuat pemain inti, dan telah mengemas delapan gol dalam 15 pertandingan terakhirnya.

Rashford yang dianggap sebagai bocah ajaib dan permata berharga untuk Manchester United, tidak akan dibiarkan begitu saja pergi mengingat kontraknya yang masih menyisakan 2 tahun lagi dengan opsi perpanjangan 1 tahun.