Real Madrid Targetkan Bek Sayap Real Betis Jadi Pengganti Marcelo

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 21 Februari 2019 | 11:45 WIB
Bek sayap Real Betis, Junior Firpo, dikabarkan masuk incaran Real Madrid sebagai antisipasi hengkangnya Marcelo. (twitter.com/Alusa__)

BOLASPORT.COM - Bek sayap Real Betis, Junior Firpo, dikabarkan masuk incaran Real Madrid sebagai antisipasi hengkangnya Marcelo.

Bek kiri Real Betis, Junior Firpo, dianggap Real Madrid sebagai pengganti Marcelo, menyusul pihak klub berusaha untuk memaksa sang pemain pindah ke Juventus.

Junior Firpo telah menarik perhatian musim ini bersama Betis, di bawah pelatih Quique Setien karena telah tampil reguler bersama tim senior.

Bersama Betis, Junior Firpo telah menciptakan 21 peluang dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan tiga gol dan dua assist.

Baca Juga : Berseteru dengan Real Madrid Marcelo Kirim Sinyal Hengkang ke Juventus

Dilansir BolaSport.com dari Sport360, kontrak Junior memiliki klausul pembelian sebesar 50 juta euro (setara 797 miliar rupiah) tidak terlalu menjadi kendala bagi Madrid untuk merekrutnya.

Meskipun terlihat mudah, tetapi Madrid menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Junior.

Arsenal dan Manchester City juga dikabarkan juga tertarik pada pemain muda asal Republik Dominika tersebut.

Junior Firpo dianggap sebagai pengganti sepadan oleh Real Madrid untuk menggantikan Marcelo yang sedang tidak jelas situasinya di klub.