Atletico Madrid Menang Lawan Juventus, Diego Simeone Ogah Jumawa

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 21 Februari 2019 | 12:15 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut jika timnya belum 100 persen lolos ke perempat final meskipun menang atas Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions. (twitter.com/OptaJose)

BOLASPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut jika timnya belum 100 persen lolos ke perempat final meskipun menang atas Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memperingatkan timnya masih banyak yang harus dilakukan setelah mengalahkan Juventus 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Kami tahu ini akan sulit nantinya di Turin. Saya rasa kami masih perlu meningkatkan kualitas permainan, ”kata Simeone kepada UEFA.com yang dilansir oleh BolaSport.com.

Simeone juga turut memuji penampilan anak asuhnya yang tampil habis-habisan melawan Juventus di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) malam.

Baca Juga : Alvaro Morata Ungkap Satu Janji Masa Lalu kepada Diego Simeone

Namun, dirinya tidak mau sesumbar kalau timnya telah pasti lolos ke babak berikutnya.

“Ada banyak hal yang bisa Anda menangkan, tetapi Anda perlu ingat, ini adalah Liga Champions, sesuatu masih sangat mungkin terjadi," kata Simeone.

“Ini adalah hal terbaik berada dalam kelompok yang tahu bagaimana bersaing dan bertarung seperti saudara."

“Kami adalah tim yang sangat kuat. Kami membawa permainan sesuai dengan yang diinginkan," ujar Simeone menambahkan.