Gareth Bale - Digadang-gadang Jadi Bintang, Kini Terancam Ditendang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 21 Februari 2019 | 14:54 WIB
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, dihadapkan pada kondisi yang tidak diuntungkan di Real Madrid karena performanya yang tidak kunjung membaik dan perilakunya yang kurang disukai rekan setimnya. (twitter.com/MailSport)

BOLASPORT.COM - Real Madrid dikabarkan sedang memikirkan untuk menjual Gareth Bale setelah performa sang pemain tak kunjung membaik dan ia mulai tak disukai oleh rekan satu tim.

Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Gareth Bale belum mampu membuat penampilan yang mengesankan bersama Real Madrid.

Bale harus menerima kenyataan dirinya kalah bersaing dengan Vinicius Junior yang kini mulai mendapat perhatian dari sang pelatih, Santiago Solari.

Baca Juga : Ogah Begadang Bikin Bale Sulit Akrab dengan Pemain Real Madrid

Vinicius dianggap tampil lebih apik dan layak masuk dalam skuat inti dalam beberapa pertandingan penting Madrid.

Menurut MARCA yang dilansir BolaSport.com, sempat digadang-gadang sebagai pengganti Ronaldo, Bale justru tidak tampil maksimal selepas pulih dari cedera dan hanya menjadi pemain cadangan.

Isu kepindahan sang pemain santer diberitakan meskipun Bale dianggap bisa menjadi sosok pemimpin tim di lapangan setelah kepergian Ronaldo.

Bale sebenarnya mempertimbangkan untuk pergi setelah final Liga Champions tahun lalu.

Namun, kepergian Ronaldo mengubah segalanya. Dia akhirnya memiliki kesempatan untuk menjadi pemain utama dan di musim keenamnya di Madrid.