Man United Vs Liverpool - Wijnaldum Waswas Gempuran Anyar Setan Merah

By Ahmad Tsalis - Kamis, 21 Februari 2019 | 15:23 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mencetak gol dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris melawan Fulham di Craven Cottage Stadium, London, 9 Februari 2019. (TWITTER.COM/BBCMOTD)

BOLASPORT.COM - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mewaspadai kekuatan Manchester United jelang pertemuan mereka dalam lanjutan Liga Inggris.

Georginio Wijnaldum sadar dengan kenaikan performa Manchester United akhir-akhir ini yang bakal menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford.

Utamanya, setelah Manchester United menunjuk pelatih karteker Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Jose Mourinho per 19 Desember 2018.

Menurut jadwal, partai Manchester United versus Liverpool akan dihelat pada hari Minggu (24/2/2019) pukul 21.05 malam WIB, dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris.

Baca Juga : 2 Alasan Wijnaldum Yakin Liverpool Bisa Singkirkan Bayern Muenchen

Menurut Wijnaldum, Man United bakal menampilkan performa berbeda ketimbang saat takluk 1-3 dari The Reds pada pertemuan pertama, 16 Desember lalu.

"Saya rasa duel nanti akan sangat berbeda dari pertemuan pertama," tutur Georginio Wijnaldum, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Sejak kedatangan pelatih anyar, mereka memiliki aliran baru. Mereka bermain dengan baik dan mengemas banyak kemenangan. Ada kepercayaan diri yang dibangun di dalam skuat Man United," katanya menambahkan.

Baca Juga : Manchester United Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Si Bocah Ajaib