PSM Makassar: Maaf, Kami Tim Pelit

By Irfa Ulwan - Kamis, 21 Februari 2019 | 17:48 WIB
Skuat PSM Makassar saat menghadapi Kalteng Putra pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 (INSTAGRAM PSM MAKASSAR)

BOLASPORT.COM - PSM Makassar seperti menanggapi pernyataan Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti, yang menyebut timnya sebagai tim pelit.

Pelit yang dimaksud dari pernyataan di atas adalah tidak pernah memberikan sesuatu dengan maksud menyuap perangkat pertandingan demi meraih hasil tertentu.

Krishna Murti menyatakan hal itu melalui akun instagram pribadinya, @krishnamurti_bd91, Kamis (21/2/2019) pagi.

Dasar dari pernyataannya adalah proses penyidikan yang telah dilakukan kepada para wasit oleh Tim Satgas Antimafia Bola.

Baca Juga : Krishna Murti Sebut Persib, PSM, dan Persipura Jadi Klub Bersih soal Main Mata dengan Wasit 

"Menurut info para wasit-wasit yang diperiksa: klub ini adalah salah satu klub yang tidak pernah kasih 'sesuatu' ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah klub pelit ke wasit," tulis Krishna sambil mengunggah gambar logo PSM Makassar.

Melalui akun twitter resminya, @PSM_Makassar, tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan itu seperti menanggapi hal tersebut dengan nada satire.

Baca Juga : Satgas Antimafia Bola Pastikan Tak Bakal Campuri Urusan Dapur PSSI

Dari cuitannya terbaca mereka seakan-akan menyesal telah menjadi tim yang tak pernah kooperatif dengan para mafia, pengatur pertandingan, atau pihak-pihak lain yang tak memegang asas profesionalisme.