Maurizio Sarri Enggan Ganti Taktik di Tengah Hasil Minor Chelsea

By Sri Mulyati - Kamis, 21 Februari 2019 | 18:09 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri masih dipercaya oleh anak-anak asuhnya untuk memimpin skuat Chelsea dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, hal itu diungkapkan oleh Pedro. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, masih bersikukuh tidak akan mengubah gaya permainan klub yang ia asuh menyusul hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

Chelsea baru saja tersingkir dari Piala FA setelah takluk 0-2 dari Manchester United, Senin (18/2) atau Selasa dini hari WIB.

Kini menjelang laga melawan Malmo di Liga Europa, Kamis (21/2) atau Jumat dini hari WIB, Sarri menegaskan bahwa mengubah gaya bermain bukan solusi yang saat ini Chelsea butuhkan.

"Kami harus meraih kemenangan dalam tiga atau empat laga beruntun. Itu jadi satu-satunya solusi," kata Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca Juga : Ronaldo Si Tengil: Saya Punya Lima Gelar Liga Champions, Atletico Nol

"Saya menyadari rasa frustrasi dari para penggemar karena Chelsea sebelumnya terbiasa dengan kemenangan dan kami sekarang tidak bermain bagus jadi saya memahaminya," ujar Sarri menambahkan.

Sarri merasa bahwa ia tidak hanya akan fokus untuk memperbaiki hasil Chelsea saja.

Bagi Sarri, perbaikan hanya akan terjadi jika Chelsea bermain bagus sekaligus meraih hasil maksimal.

Baca Juga : Tinggalkan Real Madrid, Ronaldo Dapat 3 Kerugian di Liga Champions

Chelsea sebetulnya bermain cukup baik pada masa awal kepelatihan Sarri musim ini.